Indah Wulandari, Sukses Bisnis Ayam Geprek Tanpa Buka Warung

Alasannya, bahan baku mudah bau dan tidak berkualitas jika sudah sore hari. Selain harganya yang terjangkau, para pembeli bebas memilih tingkat kepedasannya. Hal yang menarik lain dari tempat makan ini adalah adanya makan gratis buka puasa untuk setiap hari senin dan kamis.

Kuliner Jakarta satu ini punya konsep unik, di mana kamu bisa memesan daging asap yang empuk banget dipadukan dengan seafood saus padang. Dijamin, kamu gak bakal bisa berhenti sebelum kenyang. Rasanya, “anak Jaksel” belum cukup gaul kalau belum foto di depan Union Jakarta ini. Punya gaya arsitektur yang kece banget, ditambah cahaya matahari yang maksimal, spot ini cocok dijadikan tempat foto OOTD, alias outfit of the day. Warung Mak Cik milik Siti biasanya buka dari pukul 09.00 Wib.

Usaha ayam dan nasi menjadi popular

Kamu takkan kesulitan mencari bubur ayam, biasanya setiap pagi bubur ayam mudah ditemui. Toast atau roti bakar selalu menjadi jajanan pilihan banyak orang, terlebih lagi di malam hari. Penjual roti bakar cukup merebak menjelang petang hingga tengah malam dan selalu dipenuhi oleh pembeli. Nah kamu tengok dulu di sekitar kamu, apakah sudah ada penjual roti bakar atau belum. Jika belum kamu harus segera memulai bisnis ini, karena bisnis ini bisa sangat menguntungkan. Kamu juga bisa menggabungkan dengan bisnis makanan lain seperti mie instan, karena mie instan dan roti bakar selalu menjadi pasangan makanan yang diminati.

Dari namanya sendiri kita sudah bisa menebak bahwa nasi ini tentunya dihidangkan di atas daun pisang. Awal mulanya, kuliner ini berasal dari daerah di India Selatan seperti Tamil, Kerala, Karnataka, dan juga Andra Pradesh. Kemudian dibawa Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan ke Malaysia melalui pedagang India yang sedang merantau di negeri Jiran ini. Proses penyajiannya sendiri adalah pertama daun pisang direntangkan terlebih dahulu. Setelah itu, dibaluri dengan bumbu kari untuk menambah cita rasa.

Selain itu, jangan lupa juga untuk melengkapi usaha Anda dengan software program pengelolaan keuangan yang terpercaya seperti Paper.id. Tidak sampai disitu, kelezatan nasi Padang juga diakui oleh James Oseland. Dalam buku yang sama , James menganggap nasi Padang sebagai salah satu makanan yang kaya akan rasa dan membuatnya kagum saat menyantapnya.

Untuk modal yang dibutuhkan tergolong kecil, hanya bermodalkan cermin, sisir, gunting, dan alat pencukur rambut. Bisa dibilang, minuman dingin cukup banyak penggemar di Indonesia. Dari kalangan anak-anak hingga orang tua sangat menggemari minuman dingin, sehingga berjualan jus buah menjadi sangat potensial. Untuk memulai berjualan jus buah, Anda hanya perlu mesin blender, buah-buahan, gelas plastik, dan beberapa peralatan pendukung lainnya. Zaman sekarang, semua keperluan serba mahal sehingga menuntut Anda harus bekerja lebih giat untuk mendapatkan penghasilan yang lebih untuk mencukupi kebutuhan. Maka dari itu, perlu adanya usaha mendapatkan penghasilan tambahan.

Niko