Dewa Kipas Vs Wgm Irene Sukandar Dan Bidak Liar Juventus

Tentu hasil tersebut membuktikan bahwa kemampuan Irene berada jauh di atas degree Dadang Subur. Hal itu pun diakui oleh Grand Master Susanto Megaranto, yang mengatakan kemampuan Dadang Subur saat ini belum cukup mampu untuk bisa mengalahkan Irene. Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Levy Rozman juga bercerita bahwa terdapat sejumlah warganet yang mengirimkan pesan tidak pantas selama kisruh di dunia maya terjadi. Banyak pihak yang kemudian menyerang GothamChess maupun Chess.com di dunia maya untuk membela Dadang.

Dengan penambahan itu dan jumlah penonton dari video rekaman, cuan yang diraup Deddy Corbuzier tentunya juga akan bertambah. Dengan pendapatan sehari itu saja, Deddy Corbuzier sudah balik modal, bahkan meraih untung atas bayaran yang dia berikan kepada GM Irene Kharisma Sukandar dan Dewa Kipas. Kepada mereka, Deddy Corbuzier memberikan Rp 200 juta buat Irene dan Rp a hundred juta buat Dewa Kipas.

Dewa Kipas vs GM Irene

Topologi ini menghubungkan dua node secara langsung dengan satu hyperlink yang sama. Sambungan titik-ke-titik menggunakan panjang kabel atau kabel yang sebenarnya untuk menghubungkan kedua ujungnya, tetapi opsi lain, seperti tautan satelit, atau gelombang mikro juga dimungkinkan. Telepon kaleng anak adalah salah satu contoh sederhana dari topologi level to level. Topologi bus Topologi bus adalah topologi jaringan di mana setiap perangkat dan perangkat jaringan terhubung ke satu kabel. Topologi bus mengarahkan semua perangkat pada jaringan di sepanjang kabel yang berjalan dalam satu arah dari satu ujung jaringan ke ujung lainnya.

Ia menilai, Pak Dadang alias Dewa Kipas juga bisa untuk sekadar bermain, tapi punya degree yang jauh dengan Irene.

Ada banyak cara untuk mendapat gelar FIDE Master oleh pemain dengan peringkat elo 2100 dan kurang dari 2300, misalnya dengan mencetak setidaknya 65 persen dalam minimal 9 laga di Olimpiade. Bahkan Irene Sukandar, berdasarkan information analisisnya berani menyebut 95 persen, Dewa Kipas melakukan kecurangan. Tidak terima dituduh demikian, Dadang Subur menerima tantangan Irene untuk bertanding, duel tersebut akan digelar di Kanal YouTube Deddy Corbuzier yang sekaligus jadi sponsor. “Kurang lebih sama sih. Maksudnya Pak Dadang memang bisa primary, main catur. Cuma, ya, memang kita tahu Kak Irene kan memang Women Grand Master yang kuat, levelnya juga di atas Pak Dadang,” kata Chelsie.

Di babak pertama, GM Irene akhirnya menang dengan menghabiskan waktu tiga menit. Ia menghabiskan waktu kurang lebih tiga menit untuk mengalahkan Dewa Kipas. Dadang Subur pemilik akun Dewa_Kipas di Chess.com yang diblokir setelah menang melawan YouTuber GothamChess. Dewa Kipas diblokir karena dianggap melakukan kecurangan saat mengalahkan akun GothamChess milik pecatur berlabel International Master , Levy Rozman.

Maka untuk membuktikan kemampuan Dewa Kipas alias Dadang Subur, Deddy Corbuzier bernisiatif menggelar pertandingan catur. Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier menyiapkan complete hadiah Rp 300 juta untuk duel GM Irene dan Dewa Kipas. Terlepas dari pertandingan catur yang pecahkan rekor, netizen yang memerhatikan pertandingan itu turut menghebohkan media sosial dengan kreasi editan foto. Dengan kreatifnya, netizen membuat editan foto pertandingan judi online. Mulanya, dari duel tersebut bakal terdapat hadiah berupa uang tunai Rp150 juta dari Deddy Corbuzier. Namun, kini diketahui hadiah duel panas catur itu sudah bertambah jadi Rp300 juta.