Berita Terkini Tiktok Terbaru Hari Ini

TikTok adalah aplikasi media untuk membuat dan berbagi video pendek. WHIM, yang juga mengelola EVOS Esports, menjalin kerja sama dengan platform media sosial TikTok. Seperti yang dilakukan kebanyakan remaja di Indonesia, Alex dan Marc Marquez sering menggunakan aplikasi video TikTok untuk membagikan kegiatan mereka selama di rumah saja.

Terdapat komisi bagi mereka yang sudah merekrut pengguna lain untuk menjadi bawahannya . Sebagai salah satu aplikasi yang popularitasnya sedang meroket TikTok cukup percaya diri menghadirkan layanan iklan mereka di Indonesia. Pemilik bisnis kecil dan menengah segala sektor menjadi sasarannya. TikTok juga optimis dengan komunitas penggunanya yang semakin berkembang kehadiran layanan pengiklan ini bisa dimanfaatkan untuk pemilik bisnis menjangkau lebih banyak penggunanya. Tampilan saat pengguna membuat video yang memanfaatkan gawai untuk membuat konten hiburan di layanan berbagi video singkat TikTok, Jumat (25/10/2019). Hingga tahun 2018, dilaporkan jumlah pengguna layanan tersebut mencapai 500 juta lebih.

Melihat potensi TikTok mengenai konten edukasi membuat Pak Win akhirnya memutuskan untuk fokus berbagi konten bisnis juga di TikTok, melalui akun @asahpolapikir miliknya. Dia pun mulai membagikan konten video di TikTok sejak Juli 2020 hingga saat ini, akun miliknya tersebut bahkan sudah mendapatkan 6,2 juta likes. Padahal sebenarnya, tanpa menggunakan aplikasi lain, TikTok sendiri juga memberikan bonus berupa koin untuk penggunanya, kok. Dengan menonton video maksimal 30 menit, TikTok memberikan bonus seven-hundred Slot 2021 koin yang bisa dicairkan menjadi uang money.

Viral kisah wanita dilamar sama ayah sahabat sendiri, ingin patahkan paradigma orang soal cinta beda umur dan tempat. Video tersebut telah dilihat lebih dari 600 ribu orang dan disukai lebih dari forty one ribu orang. Seorang warganet membagikan rekaman saat ia bertemu dengan seorang badut dengan karakter anak lelaki dari suatu kartun. Awalnya mereka tidak mengira jika kembar sampai salah satunya menyadari. “Entar gue beli yang berjamur aja dah,” ujar salah satu warganet. Video yang memperlihatkan driver ojol tengah video name dengan bahasa isyarat ini curi perhatian netizen.

Tiktok

Handphone yang dimiliki Sisca Kohl diduga berjenis Vertu Rococo buatan Inggris dengan warna hitam dan mewah. Saat pertama kali dirilis telpon genggam tersebut dibandrol seharga USD 9.500 atau sekitar Rp 86 juta rupiah. Dilihat dari akun Instagram-nya, Sisca Kohl juga kerap mengunggah foto saat melancong ke mancanegara seperi Austria dan Jepang. Sisca Kohl juga dikenal hobi menyanyi, menari, dan berolahraga. Sebelumnya, dia membuat konten memasak yang dibuat di kamarnya sendiri.

Anak usaha Facebook ini pun mengubah sistem agar video TikTok sulit tayang di platform. Bule cantikasal Rusia bernama Natasya Shine belum lama ini menjadi sorotan netizen, Bunda. Yang bikin menarik perhatian, setiap video yang diunggah, ia berusaha memakai Bahasa Indonesia.

ByteDance terus berusaha mengembangkan TikTok untuk bisa menarik minat masyarakat lebih luas. Penyanyi cilik Rayvelin syok video musik duetnya bareng Bowo Tik Tok dibanjiri komentar nyinyir. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, pedangdut Titta Rizki berencana memolisikan haters yang mem-bully putrinya, Rayvelin.