Berita Harian Viral Terbaru Hari Ini

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan motif pelaku penggandaan uang. Polisi menangkap enam pelaku pembobolan kafe yang terekam kamera CCTV dan viral. Viral video mesum Parakan 01 sempat menjadi trending topik di media sosial Twitter. Viral di media sosial, aksi penjambretan di Jalan Harum, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (13/three/2021) sempat terekam CCTV. video gandakan uang viral, Herman gondrong kejatuhan durian runtuh, sehari 200 pasien datang, pendapatan per hari jadi Rp 10 juta.

Pandemi membuat murid dan guru tak dapat bertemu dalam ruang kelas, sehingga kegiatan belajar-mengajar harus dilakukan secara daring. Istilah PJJ tersebut pertama dipopulerkan oleh Menteri Pendidikan Nadiem Makrim. Penyebaran COVID-19 yang begitu masif telah memiliki dampak diberbagai aspek termasuk memunculkan istilah-istilah yang baru bagi masyarakat. Berbagai istilah muncul itu muncul karena adanya upaya untuk memotong rantai penyebaran virus.

Viral

Bukan hanya uang palsu tersebut, Herman juga menghapus semua video aksi tipu-tipunya yang kingkong games. Meski begitu, polisi menyebut hal itu tidak membuat kasus ini jadi sulit diungkap. Warga mengepung dan menangkap enam ABG ugal-ugalan di jalanan Yogyakarta, tadi malam.

Setelah video itu dibagikan, warganet pun mendesak pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan memproses pelaku pemukulan. Setelah insiden pemukulan itu, pengendara lain yang melintas pun langsung mencoba melerai pengemudi mabuk yang memukul. Dalam video yang dibagikan, nampak sopir decide up berlumuran darah di wajahnya setelah dipukul oleh pengendara mobil ugal-ugalan tersebut.

Tentunya hal ini kembali mencoreng ‘nama baik’ yang sedari dulu terkenal buruk seputar image ‘major saham’. “Termasuk video-video yang direkam di HP ini sudah dihapus sama yang bersangkutan,” katanya. Tapi sebenarnya Bear tidak dengan sengaja ingin membuat video yang populer.

Tak hanya film Tilik, video klip Lathi dari trio EDM Indonesia yaitu Weird Genius juga menduduki puncak Top Trending Videos versi Youtube Indonesia. Seperti Tilik, Lathi juga menjadi salah satu pencarian teratas untuk lirik lagu di Google. Lathi juga memecahkan rekor di Spotify Indonesia sebagai lagu lokal yang menjuarai tangga lagu Indonesia Top 50 dengan durasi terlama. Tilik menceritakan soal pergunjingan ibu-ibu desa tentang Dian yang menjadi kembang desa tersebut. Pergunjingan dilakukan di atas truk saat mereka berbondong-bondong ingin menjenguk Bu Lurah di salah satu rumah sakit di kota. Film itu juga dipandang dapat mengubah cara pandang dan perilaku penonton di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Polsek Medan Helvetia menciduk pelaku penganiayaan yang viral di media sosial . Pelaku LAB warga Jalan Gaperta Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia. Percakapan kedua orang yang mirip juri Master Chef dalam video itu diunggah oleh akun @antonwowo dan viral di media sosial. PIKIRAN RAKYAT – Baru-baru ini, beredar video viral yang menggegerkan para netizen di Indonesia.